Wisata Pacitan Kota 1001 Goa

Wisata Pacitan Kota 1001 Goa
Inilah beberapa wisata di Pacitan Jawa Timur yang harus anda kunjungi. Tempat wisata yang indah, ada wisata pantai, wisata goa, wisata pemandian, wisata bukit, wisata gunung, wisata kuliner, makanan khas, oleh oleh dan masih banyak lagi wisata yang berada di Pacitan, Jawa Timur dengan pemandangan yang eksotis.

Pacitan di kenal sebagai Kota Pariwisata atau juga terkenal dengan sebutan Kota Seribu Goa. Hal ini di karenakan kekayaan alam Pacitan yang luar biasa dan sering memikat hati wisatawan untuk berdatangan ke kota ini. Banyaknya goa yang terdapat di Kabupaten Pacitan karena kabupaten ini terletak di deretan pegunungan karst selatan Pulau Jawa. Pacitan ini merupakan sebuah kabupaten yang letaknya tepat di arah barat daya Jawa Timur. Letaknya yang berbatasan langsung dengan samudera Hindia, tidak heran Pacitan memiliki banyak pantai indah.

Selamat Datang di Wisata Pacitan Kota 1001 Goa

Berikut di bawah ini link beberapa wisata dari berbagai kecamatan di Kabupaten Pacitan

Semoga Liburan Anda Menyenangkan
Lorok™Saya hoby mengisi waktu luang dengan ngeblog. Situs saya diantaranya : loroktm.com situs dengan konten electronic dan seputaran Pacitan. bestliriklagu.com situs dengan konten kumpulan lirik lagu terbaru dan terbaik.