Pulau Godo Sudimoro Pacitan

Pulau Godo Sudimoro Pacitan

Pulau kecil yang cantik dan indah ini dengan pasir putih yang bersih mengingatkan kita kepada negara kepulauan di Karibia, tapi ini berada di Sudimoro, Pacitan. Tepatnya di Pantai Bawur, Desa Sukorejo, Pacitan, Jawa Timur. Jika anda berkunjung Ke PLTU Sudimoro coba mampir ke sana karena dekat dari PLTU tersebut. Terletak dekat di sebelah pemecah ombak di depan PLTU Bawur Pacitan. Nama pulau kecil nan indah ini sebenarnya Pulau Godo atau bukan itu semua saya belum bisa memastikan. tapi yang jelas pulau kecil yang berada dekat dengan pemecah ombak di depan PLTU Bawur Pacitan memang sangat indah.

Pulau Godo


pulau godo - teluk bawur

Ternyata Pulau Godo tidak berada di Teluk Bawur. foto yang mirip dengan pulau godo ini merupakan pulau kecil yang berada di teluk bawur / dekat di sebelah pemecah ombak di depan PLTU Bawur Pacitan, memang sangat indah, tapi bukan pulau Godo, karena pulau Godo terletak di Kec. Panggul, Kabupaten Trenggalek. Di sebelah timur pantai Pelang, sebelah barat dari pantai Konang. tengahnya antara Pantai Pelang dan Pantai Konang namun masih di sebelah selatan / agak ke tengah pantai.

Untuk lebih mengetahui berbagai tempat wisata di kota Pacitan, silahkan kunjungi berikut :
Lorok™Saya hoby mengisi waktu luang dengan ngeblog. Situs saya diantaranya : loroktm.com situs dengan konten electronic dan seputaran Pacitan. bestliriklagu.com situs dengan konten kumpulan lirik lagu terbaru dan terbaik.