Pantai Srau Pacitan

Lokasi pantai Srau berada di desa Candi kecamatan Pringkuku dan sekitar 25 ke arah barat kota Pacitan.... Artikel selengkapnya silahkan menuju ke bawah.

Lokasi pantai Srau berada di desa Candi kecamatan Pringkuku dan sekitar 25 ke arah barat kota Pacitan. Pantai Srau merupakan salah satu pantai di Pacitan yang mirip dengan pantai Klayar. Akses jalan yang dilalui menuju pantai ini cukup berkelok-kelok dengan ukurannya yang relatif kecil.

Pantai Srau


Pantai sangat bersih, biru dengan ombak yang besar, di bibir pantai di hiasi beberapa pohon kelapa yang tumbuh liar. Di tambah lagi terdapat semacam anjungan dari bukit yang membuat kita leluasa melihat laut dari atas sehingga laut tampak seperti telaga.



Angin sepoi di tambah pula kebiruan laut membuat suasana pantai semakin manakjubkan. di sini juga ada camping ground tempat yang memungkinkan kita untuk berkemah


Pasir yang sangat putih dan batu-batu karang yang menjorok ke arah laut merupakan ciri khas dari pantai Srau. Dulunya pantai ini pernah di gunakan sebagai lokasi syuting sebuah film layar lebar berjudul "Tania" yang di perankan oleh Ferly Putra, Wulan Guritno, dan artis yang lainnya.

Untuk lebih mengetahui berbagai tempat wisata di kota Pacitan, silahkan kunjungi berikut :
Note :
Jika ada masalah terkait content di blog ini, Silahkan anda menghubungi kami.
Page : Contact, Facebook : Lorok-TM, Phone / WA : 085203781053