Karang Bolong Donorojo Pacitan


Lokasi pantai Karang Bolong terletak di kelurahan Sendang, Donorojo, Pacitan. Sayangnya akses untuk menuju pantai ini terbilang belum sempurna, apalagi bila hujan baru turun.

Karang Bolong


Pantai Karang Bolong karena terdapat lubang pada karang-karangnya. Kita bisa menikmati keindahan laut lepas pantai selatan dari atas tebing tinggi yang menjorok ke laut. Tak jauh beda dengan pantai Ulu Watu yang ada di pulau Dewata Bali.

Karang Bolong, Pacitan_Jatim - 2

Pemandangan juga semakin indah dengan tebing karang yang bolong di tambahnya kucuran air terjun yang langsung jatuh ke laut. Suasana yang sepi menjadikan suasana hati lebih tenang menikmati sajian alam nusantara kita yang sungguh luar biasa ini. Terletak di desa Sendang kecamatan Donorojo. Sekitar 35 km arah barat kota Pacitan. Jalan masuknya tepat di depan pos retribusi pantai Klayar.

Anda bisa menikmati panorama pantai selatan dengan kokohnya tebing tebing berbalut tumbuhan hijau yang menjulang tinggi. Letak tebing tersebut berada di tepi barat dan menjorok ke laut. Pantai ini sekilas tidak jauh berbeda dengan pantai Uluwatu yang ada di Bali.

Untuk lebih mengetahui berbagai tempat wisata di kota Pacitan, silahkan kunjungi berikut :
Lorok™Saya hoby mengisi waktu luang dengan ngeblog. Situs saya diantaranya : loroktm.com situs dengan konten electronic dan seputaran Pacitan. bestliriklagu.com situs dengan konten kumpulan lirik lagu terbaru dan terbaik.