Lirik Lagu Lungo Nggowo Tatu - Imelda Mega / Arya Satria

Lirik Lagu Lungo Nggowo Tatu - Imelda Mega / Arya Satria

Lirik Imelda Mega - Lungo Nggowo Tatu (Aku Tak Mundur)


[Lorok-TM] Lirik Lagu "Lungo Nggowo Tatu" dari Imelda Mega. Lagu ini masih berupa single yang didistribusikan oleh SR Pro. Admin tidak menyedikan link download Lagu Lungo Nggowo Tatu - Imelda Mega mp3 / mp4 di blog ini. Lirik lagu Lungo Nggowo Tatu - Imelda Mega ini merupakan koleksi lirik terpopuler dan terbaru di tahun 2019 ini.

Details

Lirik Lagu Lungo Nggowo Tatu - Imelda Mega
Title : Lungo Nggowo Tatu (Aku Tak Mundur)
Artist : Imelda Mega
Songwriter : Arya Satria / Jeng Yamti
Label : SR Pro

Lirik Lagu Imelda Mega - Lungo Nggowo Tatu. Jika menginginkan lagu dan kunci gitar Imelda Mega - Lungo Nggowo Tatu di blog ini tidak disediakan. Lirik Lagu Lungo Nggowo Tatu - Imelda Mega di bawah ini adalah salah satu koleksi lirik lagu terbaru dari blog ini. Berikut kutipan lirik lagunya "arep tak terusne ra kuat batinku saben dino mung mbok larani aku tresno awakmu tulus songko atiku nanging kowe malah gawe tatu neng atiku …".

Untuk mencari atau melihat lirik lagu yang lain dan terbaru, silahkan ketikan keyword lirik lagu populer atau yang anda inginkan di tempat kolom pencarian, cari Lirik Lagu yang sudah di sediakan.

Bila anda ingin mendapatkan lagu Imelda Mega - Lungo Nggowo Tatu silahkan membeli melalui media digital pembelian musik. Anda bisa berlangganan atau membeli lagu ini lewat media digital resmi seperti Google Play Music, Apple Music dan iTunes, Amazon, Qobuz, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian resmi online musik lainnya atau anda bisa mendengarkannya lewat saluran Youtube.

Berikut di bawah ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Lungo Nggowo Tatu yang dinyanyikan oleh Imelda Mega. Semoga lagu tersebut bisa menghibur anda.

Lyrics Lungo Nggowo Tatu (Aku Tak Mundur)


arep tak terusne ra kuat batinku
saben dino mung mbok larani
aku tresno awakmu tulus songko atiku
nanging kowe malah gawe tatu neng atiku

tak kuat kuatne nuruti karepmu
senajan batin ra kuat rasane
suwe soyo suwe aku sing loro dewe
yen koyo ngene aku tak lungo songko uripmu
songko uripmu

aku tak mundur
mupus tali roso tresnoku
senajan abot rasane
abot rasane ning atiku

aku tak lungo songko uripmu
senajan lungoku
lungo nggowo tatu
lungo nggowo tatu

===INTRO===

aku tak mundur
mupus tali roso tresnoku
senajan abot rasane
abot rasane ning atiku

aku tak lungo songko uripmu
senajan lungoku lungo nggowo tatu
lungo nggowo tatu

Baca Juga : Lirik Lagu Jembatan Nguri Dadi Saksi - Wheny Morriye / Arya Satria


Lorok™Saya hoby mengisi waktu luang dengan ngeblog. Situs saya diantaranya : loroktm.com situs dengan konten electronic dan seputaran Pacitan. bestliriklagu.com situs dengan konten kumpulan lirik lagu terbaru dan terbaik.