Lirik Lagu Abot Mantan - Cici Viana

Lirik Lagu Abot Mantan - Cici Viana

Lirik Lagu Chy Chy Viana - Abot Mantan


[Lorok-TM] Lirik Lagu "Abot Mantan" dari Cici Viana. Lagu ini masih berupa single yang didistribusikan oleh BW Record. Admin tidak menyedikan link download Lagu Abot Mantan - Cici Viana mp3 / mp4 di blog ini. Lirik lagu Cici Viana - Abot Mantan ini merupakan koleksi lirik terpopuler dan terbaru di tahun 2019 ini.

Details

Lirik Lagu Abot Mantan - Cici Viana
Title : Abot Mantan
Artist : Cici Viana
Songwriter : Obie Viano
Label : BW Record

Lirik Lagu Cici Viana - Abot Mantan. Jika menginginkan lagu dan kunci gitar Cici Viana - Abot Mantan di blog ini tidak disediakan. Lirik Lagu Abot Mantan - Cici Viana di bawah ini adalah salah satu koleksi lirik lagu terbaru dari blog ini. Berikut kutipan lirik lagunya "jujur pancen aku sing ngarep pisah dudu polae aku wes ra bungah marang sliramu mergo atimu ra ono aku …".

Untuk mencari atau melihat lirik lagu yang lain dan terbaru, silahkan ketikan keyword lirik lagu populer atau yang anda inginkan di tempat kolom pencarian, cari Lirik Lagu yang sudah di sediakan.

Bila anda ingin mendapatkan lagu Cici Viana - Abot Mantan silahkan membeli melalui media digital pembelian musik. Anda bisa berlangganan atau membeli lagu ini lewat media digital resmi seperti Google Play Music, Apple Music dan iTunes, Amazon, Qobuz, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian resmi online musik lainnya atau anda bisa mendengarkannya lewat saluran Youtube.

♬ Available on :
- Spotify ♪ : get ready
- Deezer ♪ : get ready
- Joox : get ready
- iTunes : get ready
Website : https://www.bwrecord.com

Berikut di bawah ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Abot Mantan yang dinyanyikan oleh Cici Viana. Semoga lagu tersebut bisa menghibur anda.

Lirik Abot Mantan


jujur pancen aku sing ngarep pisah
dudu polae aku wes ra bungah
marang sliramu
mergo atimu ra ono aku

salahku mbuka ati nyang sliramu
sing jelas jelas raiso nompo pangarepanku
mergo sliramu abot mantanmu

Reff :

aku pergi karna sayang
meskipun bertepuk sebelah tangan
yang aku harapkan kamu bahagia
walau dengan dia

aku pergi karna cinta
yang pasti aku kan baik baik saja
ku sadar dirimu
hanya butuh aku
disaat kau pilu

Baca Juga : Lirik Lagu Cici Viana - Masih Sayang