BRI Panen Hadiah Simpedes - Duta Nada Lapangan Ngadirojo 17 Oktober 2018


BRI Kembali Undi Panen Hadiah Simpedes


Ngadirjo, 17 Oktober 2018

PACITAN – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Ngadirojo, Rabu, 17 Oktober 2018 kembali mengundi program 'Panen Hadiah Simpedes' dengan berlimpah limpah hadiahnya. Kegiatan ini sebagai apresiasi BRI kepada nasabah, kususnya pada nasabah kecamatan Ngadirojo Pacitan dan sekitarnya.

BRI selalu menjadi pendukung utama pemerintah pusat dan daerah, seperti penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan (PKH). Baru baru ini BRI sudah menyalurkan beribu-ribu Kartu Keluarga Sejahtera (KIS) kepada keluarga penerima manfaat.

Jangan sampai lupa, jangan sampai ketinggalan, hadiri dan saksikan kemeriahan acara Panen Hadiah Simpedes persembahan dari BRI ini. Terutama bagi para nasabah BRI kawasan Ngadirojo-Pacitan dan sekitarnya. Tak lupa juga bagi para muda mudi, yuk kita happy & ramaikan acara ini.

Acara Panen Hadiah Simpedes BRI ini di selenggarakan pada :
  • Hari : Rabu, 17 Oktober 2018
  • Jam : 08.00 s/d selesai
  • Tempat : Lapangan Ngadirojo, Pacitan
Di meriahkan oleh :
  • DUTA NADA music dangdut dari Lorok dengan sederetan artis papan atas kota Pacitan. Vidia Antavia, Anin Aurora, Nopar Pradiptya, Dll
  • REOG Singo Krido Budoyo

BRI Melayani Dengan Setulus Hati
Lorok™Saya hoby mengisi waktu luang dengan ngeblog. Situs saya diantaranya : loroktm.com situs dengan konten electronic dan seputaran Pacitan. bestliriklagu.com situs dengan konten kumpulan lirik lagu terbaru dan terbaik.