Lirik Lagu Ardia Diwang Probowati - Kangene Ati

〘Lorok™〙 Lirik Lagu "Kangene Ati" dari Ardia Diwang Probowati. Lagu ini di ciptakan oleh Inesta dan di distribusikan oleh label Rajawali Mitra Musik. Berikut sedikit cuplikan lirik lagunya "kangene ati setengah mati yo mung kowe wong sing tak sayangi ". Bagaimana kamu suka dengan lagu Kangene Ati - Ardia Diwang Probowati.

Anda bisa berlangganan atau membeli lagu ini lewat media digital resmi seperti Google Play Music, Apple Music dan iTunes, Amazon, Qobuz, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian resmi online musik lainnya atau anda juga bisa mendengarkannya lewat saluran Youtube. Juga bisa langsung membeli CD/DVD dari lagu tersebut dan jangan lupa untuk aktifkan RBT dari lagu ini untuk menghargai karya meraka.

Lyrics Kangene Ati - Ardia Diwang Probowati ini merupakan koleksi lirik terpopuler dan terbaru di tahun 2019 ini. Situs/Blog ini hanya menulis Lirik Lagu dan informasi tentang musik, penyanyi dan musisi terkait. Admin kami tidak menyedikan / membagikan tautan unduhan mp3 / mp4 dari lagu Kangene Ati - Ardia Diwang Probowati tersebut. karena itu melanggar hak cipta. All song lyrics on this website is copyright / property of the authors, artists, bands and music labels are concerned. all materials contained in this site including the lyrics of the song are for promotional and purposes only.

Berikut selengkapnya Lirik Lagu Kangene Ati yang dinyanyikan oleh Ardia Diwang Probowati. Semoga lagu tersebut bisa menghibur anda.

Details

Lirik Lagu Kangene Ati - Ardia Diwang Probowati
Title : Kangene Ati
Artist : Ardia Diwang Probowati
Songwriter : Inesta
Label : Rajawali Mitra Musik

Kangene Ati Lyrics

Lirik Lagu Kangene Ati-Ardia Diwang Probowati

kangene ati
setengah mati
yo mung kowe
wong sing tak sayangi

atiku kasmaran
aku wedi kelangan
yo mung kowe
ra ono liyane

manise esemu
katonan ing netraku
aduh nimas
aku kangen sliramu

reff :
silire angin dalu
tak titipne kangenku
sumbyar cahyane lintang
kairing tembang rindu

kangene atiku
pingin ketemu
karo kowe
memanik atiku

Baca Juga : Lirik Lagu Setyo Ing Janji - Monalisa


Lorok™Saya hoby mengisi waktu luang dengan ngeblog. Situs saya diantaranya : loroktm.com situs dengan konten electronic dan seputaran Pacitan. bestliriklagu.com situs dengan konten kumpulan lirik lagu terbaru dan terbaik.