Lirik Lagu Yank Ayank - Irma Darmawangsa

Lirik Irma Darmawangsa - Yank Ayank


[Lorok-TM] Lirik Lagu "Yank Ayank" dari Irma Darmawangsa. Lagu ini masih berupa single yang didistribusikan oleh Pelangi Records. Admin tidak menyedikan link download Lagu Yank Ayank - Irma Darmawangsa mp3 / mp4 di blog ini. Lirik lagu Yank Ayank - Irma Darmawangsa ini merupakan koleksi lirik terpopuler dan terbaru di tahun 2019 ini.

Details

Lirik Lagu Yank Ayank - Irma Darmawangsa
Title : Yank Ayank
Artist : Irma Darmawangsa
Songwriter : Irma Darmawangsa
Label : Pelangi Records

Akhirnya Irma Darmawangsa kembali mempersembahkan karya terbaru di tahun 2019 ini, sebuah hits single berjudul Yank Ayank.

Lagu Yank Ayank ini dinyanyikan oleh Irma Darmawangsa & diciptakan juga langsung oleh Irma Darmawangsa. Kerjasama dengan arranger bernama Dj Kenny Rojes.

Lagu Yank Ayank ini menceritakan tentang pasangan kekasih yang sedang dilanda asmara dan dunia seakan milik berdua.
‘Pokoknya bikin baper deh, apalagi kalau liat video klipnya pasti pasangan-pasangan yang lagi kasmaran bakalan baper abisss’

Harapan saya lagu Yank Ayank dibawah naungan label Pelangi Records ini bisa diterima dengan baik oleh para penikmat musik seluruh Indonesia bahkan sampai Mancanegara. Salam Musik Indonesia !!!

Lirik Lagu Irma Darmawangsa - Yank Ayank. Jika menginginkan lagu dan kunci gitar Irma Darmawangsa - Yank Ayank di blog ini tidak disediakan. Lirik Lagu Yank Ayank - Irma Darmawangsa di bawah ini adalah salah satu koleksi lirik lagu terbaru dari blog ini. Berikut kutipan lirik lagunya "Yank..Ayank..sayang..kita ditakdirkan bersama Yank..Ayank..sayang..tak boleh ada kata pisah …".

Untuk mencari atau melihat lirik lagu yang lain dan terbaru, silahkan ketikan keyword lirik lagu populer atau yang anda inginkan di tempat kolom pencarian, cari Lirik Lagu yang sudah di sediakan.

Bila anda ingin mendapatkan lagu Irma Darmawangsa - Yank Ayank silahkan membeli melalui media digital pembelian musik. Anda bisa berlangganan atau membeli lagu ini lewat media digital resmi seperti Google Play Music, Apple Music dan iTunes, Amazon, Qobuz, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian resmi online musik lainnya atau anda bisa mendengarkannya lewat saluran Youtube.

Berikut di bawah ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Yank Ayank yang dinyanyikan oleh Irma Darmawangsa. Semoga lagu tersebut bisa menghibur anda.

Lyrics Yank Ayank


Yank..Ayank..sayang..kita ditakdirkan bersama
Yank..Ayank..sayang..tak boleh ada kata pisah

Yank..Ayank..sayang..kuingin selalu dimanjah
Yank..Ayank..sayang..bersamamu terasa indah

Reff:
Cintaku Yaa kamu
Kutercipta untukmu
Oh Sayang..Yank Ayank Ayank

Cintamu Yaa Aku
Kau tercipta untukkuu
Ohh sayang.. Yank Ayank Ayank

Segalanya Untukmu sayang
Sempurna cinta kita sayang....

Baca Juga : Lirik Lagu Irma Darmawangsa - Bang Jarwo


Lorok™Saya hoby mengisi waktu luang dengan ngeblog. Situs saya diantaranya : loroktm.com situs dengan konten electronic dan seputaran Pacitan. bestliriklagu.com situs dengan konten kumpulan lirik lagu terbaru dan terbaik.