Lirik Lagu 2TikTok - Yank Haus


Title : Yank Haus
Artist : 2TikTok
Songwriter : Sella Selly
Album : Single
Label : Nagaswara

Yank Haus - 2TikTok


Duo dengan nama 2TIKTOK ini merilis single perdana berjudul "Yank Haus" ciptaan Sella Selly yang bercerita tentang seseorang yang selalu menghilang tanpa ada kabar, dan saking capenya di cari ke sana ke mari, malahan bikin haus.

Proses pembuatan lagu menurut Sella Selly kurang lebih sekitar 1 minggu ini mendapatkan respon positif dari CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna ketika keduanya baik Sella maupun Gladys menghadap Bapak Rahayu menyampaikan agar keduanya di berikan kesempatan untuk berduet membawakan lagu tersebut. Gayung bersambut keduanya pun di ijinkan membentuk duo dengan nama 2TIKTOK dengan lagu terbarunya berjudul "Yank Haus" untuk segera di rilis.

Nama 2TIKTOK merupakan nama pemberian dari Bapak Rahayu karena memang nama tersebut terinspirasi dari kegemaran keduanya baik Selly maupun Gladys bermain di aplikasi TIK TOK yang kini sedang di gandrungi masyarakat. Untuk tampilan keduanya memilih fashion style ala luar negeri yang tentunya akan selalu tampil dengan kostum yang selalu sama agar terlihat kompak dan enak di pandang mata.

Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian online musik lainnya. Berikut selengkapnya Lirik Yank Haus - 2TikTok. Semoga lagu tersebut bisa menghibur anda.

Lirik Lagu Yank Haus


Kamu kemana yank
Sama siapa yank
Semalam aku cari kamu
Tapi gak ketemu temu di mana kamu
Yank yang haus
Capek nyari kamu

Pusing aku yank mikirin kamu
Kamu gitu lagi sih yank
Aku kangen kamu kang
Aku rindu kamu
Yank di mana kamu sekarang

Aku sebel aku kesel aku bete yank
Kok kamu gitu lagi sih yank
Aku nungguin kabar darimu
Tapi kamu kagak ada kabar sih yank

Pusing aku yank mikirin kamu
Kamu gitu lagi sih yank
Aku kangen kamu kang
Aku rindu kamu
Yank di mana kamu sekarang

Aku sebel aku kesel aku bete yank
Kok kamu gitu lagi sih yank
Aku nungguin kabar darimu
Tapi kamu kagak ada kabar sih yank

Baca Juga : Lirik Lagu Vita Alvia ft Ecko Show - Aisyah Cinta Jamilah

Lorok™Saya hoby mengisi waktu luang dengan ngeblog. Situs saya diantaranya : loroktm.com situs dengan konten electronic dan seputaran Pacitan. bestliriklagu.com situs dengan konten kumpulan lirik lagu terbaru dan terbaik.