Lirik lagu Maafkan Aku Bila Hasrat Ku Keliru


Title : Aku Wanita Biasa
Artist : Krisdayanti
Genre : Pop
Category : Lagu Aku Wanita Biasa

Maafkan Aku Bila Hasrat Ku Keliru - Krisdayanti


"Maafkan aku bila hasratku keliru, Sulut gairah jiwamu, Ku yang dosakan cinta kekasih, " Adalah potongan dari lirik dalam lagu Aku Wanita Biasa. Lagu tersebut di populerkan oleh Krisdayanti dan terdapat dalam album berjudul sama yaitu "Aku Wanita Biasa". Album tersebut berisi 12 buah lagu, beberapa di antaranya adalah lagu lama yang di aransemen ulang.

Album Aku Wanita Biasa sendiri di rilis pada tahun 2009 dan menjadi album terakhir yang di rilis Krisdayanti bersama Anang Hermansyah. Lagu Aku Wanita Biasa sendiri sempat juga menjadi original soundtrack dalam sebuah sinetron bertajuk Surga Yang Ke2. Sinetron tersebut tayang pada tahun 2016 lalu di SCTV.

Lagu Aku Wanita Biasa mempunyai lirik yang ringan dan mudah untuk dihafal. Kata kata yang ada dalam lagu tersebut terdengar sangat berirama dan menyentuh ketika dipadukan dengan musiknya yang sendu.

Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian online musik lainnya. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Aku Wanita Biasa - Krisdayanti. Semoga lagu tersebut bisa menghibur anda.

Lirik Lagu Maafkan Aku Bila Hasrat Ku Keliru - Krisdayanti


Maafkan Aku Bila Hasratku Keliru Lirik

Aku ini wanita biasa
Bisa sakit luka karena cinta
Dingin sepi kerap menyapa
Air mata jatuh lukisan raga

Kadang ku kuat setegar karang
Kadang ku rapuh lemah liar merana

Untuk menuju lirik lagu lengkapnya anda bisa mengklik link di bawah ini :

Lirik Lagu Aku Wanita Biasa - Krisdayanti

Lorok™Saya hoby mengisi waktu luang dengan ngeblog. Situs saya diantaranya : loroktm.com situs dengan konten electronic dan seputaran Pacitan. bestliriklagu.com situs dengan konten kumpulan lirik lagu terbaru dan terbaik.