Cara mudah daftar Adsense dapatkan uang di Youtube Blog

Daftar adsense melalui youtube dulu lebih mudah baru di upgrade untuk blog.... Artikel selengkapnya silahkan menuju ke bawah.

Sebelum kita memulai sesuatu wajib berdoa pada yang Kuasa dulu, agar yang kita inginkan dan kita usahakan bisa terkabul dan terwujud, Amin. pada kali ini saya Cah Kere Elek ingin berbagi pengalaman pribadi sejak dari awal hingga akhir pada titik tujuan. yaitu mengenai tentang cara daftar google adsense dengan menggunakan youtube dan blog.

Sebelum mulai tahapan daftar adsense anda di haruskan atau di wajibkan alias tidak boleh di wakilkan adalah anda harus punya email (.......@gmail.com) dulu. bagi anda yang belum punya email / akun gmail silahkan daftar buat dulu di mail.google.com isi formulir data anda dengan sebenar benarnya. saya anjurkan, sarankan, Sangat saya rekomendasikan, anda jangan pernah pakai nama, alamat, dan keterangan palsu, karena nanti pada titik ujung tujuan kita menerima pembayaran, biar bisa sampai ke tangan kita. Jika anda sudah berhasil mendaftar dan membuat akun asli dari gmail, atau sudah punya akun asli gmail, untuk daftar ke google adsense ada dua jalur.

Cara yang pertama daftar adsense melalui youtube.

Saya tegaskan di sini bahwa dengan daftar adsense melalui youtube sangatlah mudah dan cepat di terima oleh pihak google adsense, akan tetapi akun adsense yang anda miliki masih jenis "Hosted". hosted dalam pengertian serta pengalaman yang telah saya lalui, masih tetap bisa untuk menghasilkan uang dari iklan yang tampil di youtube. Namun kekurangan dari adsense hosted ini kita tidak bisa menampilkan iklan pada blog/website. akun adsense hosted hanya kusus menampilkan iklan berada di youtube akun sobat.


Jika ingin mendaftar adsense dan mendapatkan uang dari youtube dengan gelar adsense Hosted silahkan lanjut berikut.
➪ Masuk ke youtube dengan akun gmail asli kamu.
Jika kamu sudah punya akun youtube dengan akun gmail yang asli tinggal lanjut lagi.
➪ Kemudian kamu wajib upload video (video yang tidak di larang youtube).
upload banyak sekaligus tidak apa apa, yang penting video tidak di cekal youtube.
➪ Setelah berhasil upload video, kita masuk tahap setingan di berbagai fitur menu dalam youtube.
➪ Masuk ke saluran "Aktifkan Monetisasi" aktifkan akun saya.
www.youtube.com/account_monetization
➪ Kembali ke pengelola, edit video, klik pada pilihan monetisasi, aktifkan dan simpan.
lakukan ini pada semua video hasil upload kamu.
➪ Sesudah video di monetisasi, sekarang anda tinggal mengaitkan ke adsense.
caranya : pilih setelan saluran > Monetisasi > Terus cari Bagaimana saya akan di bayar ? lalu mengaitkan akun adsense.
➪ Lalu berikutnya anda akan di alihkan ke halaman google > lalu klik pada tombol : "Ya, lanjutkan masuk akun google"
➪ Kemudian isi pada kolom yang di tampilkan dan lanjutkan.
➪ Silahkan isi formulir yang sudah tersedia dengan data lengkap asli kamu, jika sudah cukup lalu klik "kirim permohonan saya"

Note / keterangan :
Negara atau wilayah : pilih negara anda tinggal
Jenis Akun : pilih jenis akun yang akan anda gunakan, rekomendasi pilih jenis perorangan saja
Nama Penerima : nama anda atau siapa yang mau didaftarkan
Alamat Jalan : alamat anda tinggal
Kota : kota anda tinggal
Provinsi : provinsi anda tinggal
Kode Pos/ZIP code : kode pos anda
telepon : nomor telepon atau handphone anda
Preferensi Email : pilih yang pertama saja

➪ Tunggu proses persetujuan dari pihak adsense, sabar ya. jika anda sudah di terima ataupun di tolak, akan mendapat email balasan yang masuk ke email kamu. tetap semangat jangan pernah menyerah. andai langsung di terima alhamdulillah. jika masih di tolak berarti ada sebagian atau semua video kamu masih melanggar pedoman adsense. benai dan lamarkan ulang ke adsense sampai kamu di terima. Jika sudah berhasil alias sudah di terima, untuk mencoba hasilnya, tengok buka video kamu sudah muncul iklan apa belum. jika sudah muncul iklan berarti berhasil. Ingat !!! jangan pernah meng KLIK iklan pada videomu sendiri.

Setelah semua sudah beres kita tinggal menunggu banyak preview pengunjung, kamu bisa membagikan video youtube kamu ke media sosial (somed) apa saja biar banyak view pengunjung. Jika view pengunjung kamu semakin banyak, maka penghasilan dolar kamu juga akan bertambah terus. dan sesudah waktu yang cukup lama, bila saldo di adsense kamu sudah mendekati nominal ambang pembayaran $100, pada dashboard akun adsense kamu muncul link pengisian formulir data guna untuk menerima pembayaran. di situ tertera nama, alamat, kode pos, Id (Ktp) anda dan metode pembayaran sesuaikan dengan yang kamu kehendaki. Sangat saya rekomendasikan atau saya sarankan, tulis semua dengan data lengkap asli kamu. karena jika tidak memakai data asli kamu, jangan harap penghasilan uang dari adsense youtube bisa sampai ke tangan kamu.

Setelah pengisian formulir data pengiriman penghasilan selesai, kamu tinggal menunggu kedatangan surat lampiran penting yang berisi kode verifikasi kepemilikan akun adsense kamu tiba di alamat kamu yang di antar oleh petugas POS alamat kamu. biasanya dari waktu permohonan atau pengisian formulir pembayaran sampai tiba di alamat kamu membutuhkan waktu sekitar 1 sampai 3 bulan. Lama atau tidaknya surat penting berisi kode verifikasi tersebut tiba di alamat kita, itu di karenakan seberapa jauh alamat, seberapa besar kendala rintangan pada proses pengiriman. jika terjadi kegagalan dengan tidak tibanya surat lampiran penting dalam waktu yang di jelaskan oleh pihak adsense, anda bisa mengajukan permohonan pengiriman ulang sebanyak 3 kali. andai formulir itu yang tiba ke tangan anda lebih dari satu tidak masalah, karena isi kode pada formulir meskipun sampai 3 kali permohonan tetap dengan kode yang sama.

Berikut contoh surat formulir berisi kode PIN verifikasi kepemilikan akun adsense milik saya.

Kode PIN Adsanse

Kode PIN Akun adsense

Jika kamu sudah menerima Surat lampiran penting seperti contoh di atas, anda tinggal memasukan kode PIN yang ada pada formulir sobat ke akun adsense sobat. untuk cara memasukan kode PIN pada kertas formulir penting di tangan sobat sudah tertera dengan rinci.

Dari sini anda sudah mulai lega, tinggal menunggu saldo mencapai batas minim pembayaran $100 agar bisa cair sampai di tangan anda. cara mencairkan dolar adsense ke tangan anda ada pilihan metode pembayaran pada dashboard adsense. silahkan pilih metode pembayaran yang cocok dengan anda. ada tranfer kawat/Bank, Credit card, Western Union.
kalau saya pribadi pilih western union. asal data anda asli, kita pasti bisa cairkan dan ambil di kantor pos dengan membawa hasil cetak print tanda pembayaran dan Id (Ktp).

Tanda tanda anda sudah siap menerima pembayaran yaitu, sekitar tanggal 12 bulan bersangkutan saldo akun adsense anda sudah mencapai ambang $100 atau lebih. dari tanggal 12 itu anda sudah wajib menentukan metode pembayaran, dan pada sekitar tanggal 21 - 22 pada hari aktif bukan akhir pekan, anda lihat pada dashboard akun adsense sudah muncul link formulir pembayaran atau belum.
jika sudah muncul klik link pembayaran yang terkirim, dan cetak/print kemudian bawa ke kantor post beserta kartu identitas anda guna mencairkan dana dari dollar ke rupiah indonesia.
kamu sodorkan pada petugas kantor post, dan siap meneripa rupiah.
semoga anda sukses dan senang mendapatkan uang dengan akun Adsense "Hosted" di youtube.
He..he..he...

contoh tanda bukti tanda terima pembayaran dari adsense melalui metode western union milik saya

Bukti Pembayaran Adsense melalui WU

Cara yang kedua daftar adsense dengan blog / website :
Bagi saya cara kedua ini sangat amat sulit dan rumit yang membikin kepala pusing tujuh keliling uing uing, belum uang uang. Ha.. ha.. ha... Jadi tentang Cara yang kedua daftar adsense dengan blog / website silahkan kunjungi Cara daftar adsanse di blog agar cepat di terima

Good Luck, Salam Google Adsense
Note :
Jika ada masalah terkait content di blog ini, Silahkan anda menghubungi kami.
Page : Contact, Facebook : Lorok-TM, Phone / WA : 085203781053