Cara Tulisan Artikel Blog Tidak Bisa Di Copas

Cara agar tulisan/artikel dalam postingan tidak bisa di copas orang lain.... Artikel selengkapnya silahkan menuju ke bawah.

Seiring perkembangan jaman yang makin rusuh, banyak orang orang malas yang maunya enaknya sendiri, dan anak anak yang suka main copas tidak mau menulis artikel sendiri, contohnya tidak usah jauh jauh, yaitu SAYA !!! hahaha...

Kalau saya sendiri sih tidak mau coba coba main copas dari artikel lain. karena resiko kerugian tetap pada diriku sendiri kok. kan blog saya Mediapartners-Google alias yang mengawasi adalah google adsanse. kalau cuma main copas, lenyap dah akun adsanse approved gua. ya doa'ku moga moga saja akun adsanse yang kumiliki ini bisa langgeng. Amin !!!

Langsung ke pokok berbagiku, intinya mengenai bagaimana cara menanggulangi agar tulisan atau artikel dalam blog kita tidak bisa di copy sama orang lain (Anti copas) berikut simak langkah langkanya biar aku bisa dan kamu pun juga ikut bisa. yuk menuju ke bawah.

Cara agar artikel blog tidak bisa di copas dengan CSS (selain blockquote) :

  • Tetap login blog.
  • Menuju dashboard blog > template > edit html.
  • Copy code CSS yang telah tersedia di bawah dan paste sesudah <skin> atau <style>. Bisa juga sebelum </skin> atau </style>.
Copy code CSS berikut ini :

.post-outer {
-webkit-touch-callout:none;
-webkit-user-select:none;
-khtml-user-select:none;
-ms-user-select:none;
-moz-user-select:none;
}
.post blockquote,.post pre,.post code{
-webkit-touch-callout:text;
-webkit-user-select:text;
-khtml-user-select:text;
-ms-user-select:text;
-moz-user-select:text;
}

Kalau soal contoh hasilnya sobat tidak perlu jauh jauh ke hongkong ataupun mekah untuk melihatnya. cukup lihat dan rasakan pada halaman postingan ini saja ya. Okey,,, sekiranya waktu sudah jelang subuh. pertanda para habitat kelelawar malam seperti saya untuk berinjak ke surga tempat bubuk manis and sayang.
Note : Jika ada masalah terkait content di blog ini, silahkan anda menghubungi kami.
Contact / Phone / WA : 085203781053