Lirik Lagu Aku Tak Mudah Mencintai Tak Mudah Bilang Cinta

Lirik Lagu Aku Tak Mudah Mencintai Tak Mudah Bilang Cinta di nyanyikan oleh Devano Danendra judul aslinya menyimpan Rasa. Lirik dan info lengkap baca di sini.... Artikel selengkapnya silahkan menuju ke bawah.
Lirik Lagu Aku Tak Mudah Mencintai Tak Mudah Bilang Cinta

Title : Menyimpan Rasa
Artist : Devano Danendra
Songwriter : Pika Iskandar
Category : Lagu Indonesia populer

Aku Tak Mudah Mencintai Tak Mudah Bilang Cinta


Belakangan ini beredar viral sebuah video dengan potongan lirik "Aku tak mudah mencintai Tak mudah bilang cinta, Tapi mengapa kini denganmu Aku jatuh cinta, Tuhan tolong dengarkanku Beri aku dia, Tapi jika belum jodoh Aku bisa apa". Potongan lirik tersebut diambil dari lagunya Devano Danendra dengan judul asli "Menyimpan Rasa". Lagu yang di ciptakan oleh Pika Iskandar tersebut di poppulerkan oleh Devano Danendra pada awal tahun 2018.

Devano Danendra adalah artis dan penyanyi pendatang baru, ia merupakan anak dari penyanyi dangdut terkenal, Iis Dahlia. Berbeda dengan ibunya yang merupakan salah satu penyanyi dangdut sukses, sang anak justru mengambil genre musik yang jauh berbeda dari ibunya tersebut. Lagu lagu Devano Danendra terdengar lebih nge-pop atau lagu ini berbenre RnB.

Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian online musik lainnya. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Aku Tak Mudah Mencintai Tak Mudah Bilang Cinta. Semoga lagu tersebut bisa menghibur anda.

Lirik Lagu Menyimpan Rasa


Devano Danendra - Menyimpan Rasa Lirik

Aku tak mudah mencintai Tak mudah bilang cinta
Tapi mengapa kini denganmu Aku jatuh cinta
Tuhan tolong dengarkanku Beri aku dia
Tapi jika belum jodoh Aku bisa apa

Lirik lengkapnya bisa anda baca di sini : Lirik Lagu Menyimpan Rasa - Devano Danendra