Swalayan Putra Langgeng Lorok Pacitan


Putra Langgeng


Putra Langgeng Swalayan pusat belanja terlengkap dan satu satunya di daerah Lorok Ngadirojo Pacitan. Lebih tepatnya terletak di sebelah selatan POM bensin desa Ngadirojo, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan. Swalayan Putra Langgeng ini milik Bpk. Bambang Setyawan yang juga seorang lurah Desa Cangkring membuat geliat perekonomian di daerah terpencil seperti Lorok menjadi semakin bergairah.

shop putra langgeng

Anda bisa mengunjunginya setiap saat, buka setiap hari nonstop tanpa libur (Kecuali Idul Fitri) mulai jam 07.00 pagi sampai 21.00 malam. Tersedia lengkap barang barang Food dan Non Food mulai sembako sampai peralatan electronic dengan harga murah. Menyediakan alat alat perabot rumah tangga dan meubel.

fashion putra langgeng

Lengkap juga dengan fashion mulai dari untuk anak anak, remaja hingga dewasa. Pokoknya di swalayan Putra Langgeng ini sangat lengkap dan komplit untuk segala jenis keperluan harian dan kebutuhan rumah tangga anda.

area putra langgeng

Di dukung tempat parkir yang luas nan asri, apalagi semenjak perkembangan baru di tahun 2017 ini, Putra Laggeng telah menambah ruang baru yang sangat bagus dan luas. Jadi jangan khawatir bila anda ingin berkunjung di swalayan terfavorit yang satu ini di jamin anda akan puas.

Contact PUTRA LANGGENG
  • Call : (0357) 442270
  • Bos Putri Bu Ermy Phone / WA : 0812-3088-7760

Alamat
  • Jl. Lorok - Pacitan,
    Desa Ngadirojo RT.14 RW.07,
    Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan,
    Jawa Timur 63572, Indonesia

Jam Buka
  • Senin - Minggu, 07.00 – 21.00

Segera buktikan dan kunjungi swalayan Putra Langgeng untuk semua kebutuhan keluarga anda.
Lorok™Saya hoby mengisi waktu luang dengan ngeblog. Situs saya diantaranya : loroktm.com situs dengan konten electronic dan seputaran Pacitan. bestliriklagu.com situs dengan konten kumpulan lirik lagu terbaru dan terbaik.