Skema TV SHARP 14Q25MS - 14V20MS - 14S20 - MS (GA-4)

Untuk mendapatkan skema Tv Sharp 14Q25MS - 14V20MS - 14S20 - MS(GA-4) yang gambarnya fokus bisa di zoom sampai maksimal silahkan anda download yang PDF file atau yang komplitnya Rar file.... Artikel selengkapnya silahkan menuju ke bawah.
Skema TV SHARP 14Q25MS - 14V20MS - 14S20 - MS (GA-4)

Pada gambar di atas hanya sekedar gambaran yang kurang jelas di lihat. Untuk mendapatkan skema Tv Sharp 14Q25MS - 14V20MS - 14S20 - MS (GA-4) yang gambarnya fokus bisa di zoom sampai maksimal silahkan anda download yang PDF file atau yang komplitnya Rar file.

Schematic main board TV SHARP 14Q25MS - 14V20MS - 14S20 - MS (GA-4)


Pada dokumentasi ku kali ini agak sedikit ribet juga kalau saya bagi di blog ini. kalau tidak saya ekstrak langsung dan kujabarkan tempel disini, takutnya ada sebagian teman yang tidak bisa membuka atau melihat dan akhirnya tidak paham. kalau aku ekstrak dan tempel semua isinya sangatlah banyak teks dan gambar bisa bisa halaman ini load nya lemot banget. tapi tak jadi apa, yang penting intinya aku mendokumentasikan sekaligus bisa jadi materi bagi yang membutuhkan. yang mau saya posting kali ini mengenai skema Televisi Sharp 14Q25MS - 14V20MS - 14S20 - MS(GA-4). berikut di bawah ini sedikit ataupun banyak tidak usah di pikirkan, yang di perlukan intinya kan pada skema beserta nilai nilai seluruh komponennya.

Cara masuk dan seting Service mode :
  • Short/hubungkan sesaat JA 301 & JA 410, maka tv akan beralih ke posisi service mode dan mikroprosesor adalah dalam mode input.
    (Adjus tment melalui kontrol bus I2C) . (Gunakan JWS Key untuk mengatur juga).
  • Tekan menu pada remote kontrol untuk memilih mode (mode Adjus tment , setting modus , Option ) satu per satu.
  • Tekan tombol CH UP/DOWN pada remote kontrol untuk memilih item dalam mode Adjus tment , modus setting atau mode Option.
  • Vol UP/DOWN pada remote kontrol untuk mengatur atau modifikasi data.
  • Dalam periksa modus data tidak dapat diubah.
  • Short/hubungkan sesaat lagi JA 301 & JA 410 jika setingan sudah selesai, dan akan beralih ke mode normal, dan matikan tv (OFF position).
Factory setting :
  • Short/hubungkan sesaat JA 301 & JA 410, sampai muncul osd di layar. nilai awal secara otomatis telah diatur, hanya ketika EEPROM baru digunakan.
  • Data awal yang telah di tetapkan sebagai listed di halaman 4-2 untuk 6-2.
  • Pastikan data perlu dirubah atau tidak (data awal).
Catatan :
Setelah POWER ON untuk PERTAMA KALI ,
pastikan untuk melepas short JA301 & JA410 untuk beralih ke posisi service mode normal dan baru nyalakan kembali.
Perhatian :
Jika belum melakukan inisiasi ini, mungkin menghasilkan Beam saat berlebihan untuk referensie memeriksa dengan peta memori.

Berikut ini adalah skema TV Sharp seri 14Q25MS - 14V20MS - 14S20 - MS(GA-4)

Download via google drive

Untuk download kusus skemanya (PDF file)
atau

Untuk download yang full (Rar file - ekstrak untuk membuka semua)
atau

Untuk download skema TV lengkap silahkan kunjungi berikut : Download Skema Tv Lengkap Berbagai Merk