DUTA NADA - Player Music Favorit Lorok Pacitan


Sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Lorok Pacitan dan sekitarnya, bahwa group music Duta Nada pimpinan Bpk. Eina putranto memang sudah jadi favorit masyarakat dan kawula muda kalayak ramai Pacitan. Keramahan, paseduluran serta pelayanan yang baik dalam menampilkan atau menyajikan hiburan music yang beragam sesuai dengan keperluan masyarakat sudah tidak di ragukan lagi.

DUTA NADA Player Music Favorit Lorok Pacitan


Duta Nada selalu berusaha menyajikan music yang terbaik sesuai yang anda inginkan, serangkaian music yang di sajikan sangatlah komplit, Dangdut, Campur sari, Gending Jawa, Kerawitan, Tayub, dan masih banyak lainya. tinggal mau bagaimana permintaan acara anda kami siap melayani. Duta Nada juga selalu sinkron / bisa kerja sama yang baik pada semua Sound Sytem / Event Organiser / Operator baik itu Sound Besar yang sudah terkenal maupun Sound Kecil. Duta Nada juga tidak pernah memilah milah pada artis penyanyi, baik itu penyanyi terkenal maupun penyanyi lokal, semua tetap bisa menyatu. Jadi urusan Sound System maupun artis Duta Nada selalu terbuka untuk kerja bareng. tak pernah membeda bedakan,

Untuk anda yang punya acara / hajatan baik itu hajatan kecil maupun hajatan besar
yang membutuhkan hibura music, silahkan hubungi group music Duta Nada berikut ini :

Manager :
➪ Bpk. Eina putranto

Alamat :
➪ Ds. Nogosari, Kec. Ngadirojo, Pacitan, Jatim, Indonesia.

Phone/Sms :
➪ 081335337307 - 087758671353

Melayani :
➪ Hiburan Music Event Besar Maupun Hajatan/Acara Kecil

DUTA NADA

Let's go to Party with DUTA NADA
Lorok™Saya hoby mengisi waktu luang dengan ngeblog. Situs saya diantaranya : loroktm.com situs dengan konten electronic dan seputaran Pacitan. bestliriklagu.com situs dengan konten kumpulan lirik lagu terbaru dan terbaik.