Service Mode TV HITACHI Berbagai Type


Untuk merk yang satu ini kalau di daerah aku sebenarnya tidak begitu memasyarakat. mungkin kalau di daerah sobat bagian tertentu masih banyak ya. tapi tidak ada salahnya kalau aku berbagi sedikit cara, kalau di bilang pengalaman sebenarnya aku juga tidak sering menggunakanya. kalau tidak salah baru menjumpai beberapa saja pada produck ini aku buka sermod. ya maklumlah, karena di daerah aku produck ini betul" langka peminatnya.

Okey,, bagi sobat yang mungkin membutuhkan atau pingin tau caranya masuk sermod pada tv TV HITACHI / Fujian, inipun kalau cocok pada typenya loh. sekali lagi aku bilang aku belum terbiasa memakainya. tapi tidak ada salahnya jika di coba, silahkan cermati cara di bawah.

Cara Masuk Service Mode TV HITACHI / Fujian Berbagai Type :

  • Matikan TV dengan tombol panel (saklar listrik).
  • Tekan tombol AV di panel TV ditahan jangan lepas.
  • Hidupkan TV dengan tombol power panel (saklar listrik), tombol AV masih tetap ditahan sampai TV hidup sendiri, baru lepas.
  • Setelah muncul service mode lakukan pengaturan seperti biasanya.
  • Terakhir setelah cukup setingan, matikan power simpan, selesai.

NB :
Jangan tergesa gesa ganti component dulu, kalau memang sebenarnya kerusakan bukan pada component. lebih baik di periksa, di analisa, di logika, serta cermati dulu dengan teliti, coba masuk service mode barangkali ada setingan yang belum pada normalnya. electronic service memang mebutuhkan kesabaran yang amat sangat. manakala kita sudah mencapai titik pusing di kepala, alihkan pandangan kita, alihkan kondisi kita pada sesuatu yang menghibur. setelah terasa fresh, baru lah di mulai lagi kerjaan electronic'nya.

Tetap Semangat Sobat
Note : Jika ada masalah terkait content di blog ini, Silahkan anda menghubungi kami Di Contact ini.