Lirik Lagu Resiko Cowok Setia - Via Vallen

Lirik Lagu "Resiko Cowok Setia" dari Via Vallen. Lagu ini di ciptakan oleh Pendhoza. Info dan lirik lengkapnya baca di sini.... Artikel selengkapnya silahkan menuju ke bawah.
Lirik Lagu Resiko Cowok Setia - Via Vallen

Lirik Via Vallen - Resiko Cowok Setia


Judul lagu : Resiko Cowok Setia
Penyanyi : Via Vallen
Ciptaan : Pendhoza
Genre : Dangdut

Lirik Resiko Cowok Setia


Resiko jadi cewek setia
Gak bisa gini gak bisa gitu
Sama cowok lainnya

Ku jalani aja semuanya demi cinta
Meski sukanya s#ks
Kadang juga galau
Semua aku terima

Biar biar saja ku tak punya cinta
Dari cowok lainnya
Aku setia aku wanita
Yang pasti punya cinta

Sungguh hanya kamu
Sungguh hanya kamu
Yang selalu di hatiku
Walaupun banyak cowok yang dekat
Enggak gua embat

Ahay  ahay ihir ahay ahay
Inilah aku inilah aku
Pujaan hatimu

Walau andai kata ku ini buaya ku pasti menggila
Gak harus muda gak harus duda
Pilih mana pun bisa
Maka dari itu jangan berselingkuh di belakangku
Pilihlah aku pilihlah aku
Aku wanita pilihan

Resiko jadi cewek setia
Gak bisa gini gak bisa gitu
Sama cowok lainnya

Ku jalani aja semuanya demi cinta
Meski sukanya s#ks
Kadang juga galau
Semua aku terima

Gue ini cewek paling setia
Yang ada di dunia ini gak ada duanya
Jangan banyak tanya
Ragu ragu melulu
Sayang sini mendekat mantapkan hatimu

Biar ada yang lebih gue gak tertarik
Bodinya yang seksi enggak gua lirik
Bagiku cowok gue doang yang paling manis
Biar dia galak senyumnya menggelitik

Karena sempet kesel di marahin mulu
Pinginya di ngertiin enggak mau tau
Dasar kau cowok egoisnya minta ampun
Gue nurut aje berlagak pikun

Minta ini itu gue turutin
Kesana kemari gue yang anterin
Muka ampek lusuh kagak pernah ngeluh
Pada bilang gue cemen kagak ngaruh

Bersamaku emang nggak slalu indah
Tapi cintaku gedhe kayak gajah
Menyakitimu aku takkan pernah
Meski kamu ngeselin
Rasaku takkan punah

Resiko jadi cewek setia
Gak bisa gini gak bisa gitu
Sama cowok lainnya

Ku jalani aja semuanya demi cinta
Meski sukanya s#ks
Kadang juga galau
Semua aku terima

Kini ku jadi kacau au au
Kau marah denganku
Tak lagi percaya akan cintaku
Teganya kau begitu u u
Percaya padaku
Cintaku sayangku hanya untukmu

Jangan kau marah denganku lagi
Katanya udah gedhe tapi kok kayak bayi
Nggak bikin salah nggak ingkar janji
Kalau kayak gini gue jadi keki

Gue udah trima gak boleh kemana mana
Tanpa kamu saat jauh di sana
Tapi pliss dong sayang gue di ngertiin
Percaya padaku gue gak bakal tinggalin

E e e emang resiko ja jadi cewek setia
Sering galau gak apa apa
Yang penting seneng
Semua demi cinta

Resiko jadi cewek setia
Gak bisa gini gak bisa gitu
Sama cowok lainnya

Ku jalani aja semuanya demi cinta
Meski sukanya s#ks
Kadang juga galau
Semua aku terima

Resiko jadi cewek setia
Gak bisa gini gak bisa gitu
Sama cowok lainnya

Ku jalani aja semuanya demi cinta
Meski sukanya s#ks
Kadang juga galau
Semua aku terima

Resiko jadi cewek setia
Gak bisa gini gak bisa gitu
Sama cowok lainnya

Ku jalani aja semuanya demi cinta
Meski sukanya s#ks
Kadang juga galau
Semua aku terima

Baca Juga : Lirik Lagu Bidadari Sexi - Via Vallen