Sunset Pantai Klayar Pacitan


Lokasi pantai Klayar ada di kecamatan Donorojo dan kurang lebih 35 km perjalanan ke arah barat kota Pacitan dengan lama waktunya sekitar 60 menit untuk tiba di pantai ini. Jalanan untuk menuju lokasi pantai ini sangat sulit karena banyak tanjakan dan turunan yang cukup ekstrim serta beberapa bagian jalan yang sudah rusak. Anda yang tidak biasa berkendara di medan ekstrim di sarankan untuk menggunakan jasa supir.

Sunset Pantai Klayar


Senja hari di Pantai Klayar di Pacitan Jawa Timur, berfoto dengan latar belakang tebing tebing karang menjulang membentuk siluet yang tidak kalah indah dengan Tanah Lot di Bali. Bahkan di beberapa sudut di pantai tersebut, siluet yang terbentuk pada saat matahari terbenam menakjubkan bahkan bisa di bilang luar biasa.

Obyek wisata pantai klayar pacitan terbilang masih alami yang merupakan salah satu objek wisata unggulan di Pacitan. Selain pasirnya yang seputih susu, keistimewaan pantai ini juga di tambah dari karang berbentuk menyerupai Spink dan air mancur alami yang tingginya mencapai 10 meter.

Pengunjung akan semakin jatuh cinta pada pantai ini ketika menyaksikan gradasi warna air laut dari biru hingga hijau toska yang dipadukan dengan putihnya pasir pantai. Kemudian kokohnya bebatuan karang yang menjorok ke pantai ini membuatnya hampir sama dengan keindahan Tanah Lot di Bali.

Untuk lebih mengetahui berbagai tempat wisata di kota Pacitan, silahkan kunjungi berikut :
Lorok™Saya hoby mengisi waktu luang dengan ngeblog. Situs saya diantaranya : loroktm.com situs dengan konten electronic dan seputaran Pacitan. bestliriklagu.com situs dengan konten kumpulan lirik lagu terbaru dan terbaik.