Pasir Putih Pantai Watukarung Pacitan


Lokasi pantai Watukarung berada di desa Watu Karung, kecamatan Pringkuku, Pacitan. Anda bisa tiba di pantai ini kurang lebih 1,5 jam dari kota Pacitan karena jaraknya sekitar 25 sampai 30 km. Pengunjung di harapkan untuk memakai kendaraan pribadi sebab kondisi jalan menuju pantai ini kecil dengan banyak tanjakan dan turunan. Anda harus benar-benar waspada dan berhati-hati ketika berkendara menuju pantai pacitan yang bagus ini.

Pasir Putih Pantai Watukarung


Wisata Pantai Watukarung di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, tak hanya menawarkan pesona pasir putih perawan. Pantai Watukarung memiliki pasir putih yang hampir mirip dengan pantai Srau. Selain keindahan dari panoramanya, pantai ini juga memiliki ombak yang besar sehingga sering digunakan untuk arena melakukan surfing.

Pasir Putih Pantai Watukarung, Pacitan_Jatim - 3

Gugusan pulau karang hitamnya begitu kokoh menjulang. Di sela-sela karang itu, gelombang laut meliuk-liuk bak penari, menantang peselancar memacu adrenalinnya.

Pasir Putih Pantai Watukarung, Pacitan_Jatim - 4

Tipe reef break dan dasar laut berupa batuan karang sehingga pada waktu tertentu pantai ini bisa menghasilkan barrel dan tentu saja akan membuat para surfer semakin menikmati sensasi surfing yang serasa di surga.

Untuk lebih mengetahui berbagai tempat wisata di kota Pacitan, silahkan kunjungi berikut :
Lorok™Saya hoby mengisi waktu luang dengan ngeblog. Situs saya diantaranya : loroktm.com situs dengan konten electronic dan seputaran Pacitan. bestliriklagu.com situs dengan konten kumpulan lirik lagu terbaru dan terbaik.