Lirik Lagu The Titans - Jangan Sakiti

Lirik lagu Jangan Sakiti oleh The Titans merupakan lagu populer yang ada dalam album Melayang Lagi. Lirik dan info lengkap lainnya bisa anda baca disini.... Artikel selengkapnya silahkan menuju ke bawah.

Jangan Sakiti - The Titans


Judul lagu : Jangan Sakiti
Penyanyi : The Titans
Pencipta : //
Album : Melayang Lagi (2008)

Lagu berjudul Jangan Sakiti adalah lagu populer yang dinyanyikan The Titans. Lagu ini pertama kali hadir dalam album bertajuk "Melayang Lagi" Yang diproduksi oleh EMI Music Indonesia dan rilis pada tahun 2008. Ciri khas utama dari lagu Jangan Sakiti adalah tema dan nadanya yang terdengar cukup galau.

Dan pada bulan Juni 2018, Band asal Bandung, Jawa Barat ini kembali meremix lagu Jangan Sakiti menjadi lebih terasa galau. Perpaduan musik chill out accoustic piano dalam lagu ini menambah nuansa yang unik dan beda dari versi pertamanya.

Dalam lagu ini, mereka juga mencoba memperkenalkan kepada Titanium (Sebutan bagi Fans Band Titans) Tentang sosok vokalis baru band tersebut, yaitu bernama Rezcky Purba. Ia terpilih menjadi vokalis band The Titans yang baru setelah mengikuti audisi pencarian vokalis yang di adakan pada bulan Oktober sampai Desember 2017.

Andika Naliputra sang pemain Keyboard menuturkan bahwa vokalis yang mereka cari saat itu adalah yang mempunyai suara yang unik dan berbeda dari vokalis pertamanya. Maka terpilihlah Rezcky, karena mempunyai suara yang nge-rock, serak dan juga asyik orangnya. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Jangan Sakiti - The Titans.

Lirik Lagu Jangan Sakiti


The Titans - Jangan Sakiti Lirik

Hatiku telah hancur
Tak kau sinari cintaku
Pelukku penuh luka
Tak kau lihat di hidupku

Bila kau sakiti
Aku akan pergi
Bila kau sayangi
Bertahan di sini

Jangan kau sakiti
Aku sudah letih
Bila kau cintai
Ku masih tetap di sini

Hu uuu uu
Hu uuu uu

Bila kau sakiti
Aku akan pergi
Jangan kau sakiti
Bertahan di sini

Woo ooo
Huu uuu

Baca Juga : Lirik Lagu Menaklukan Dunia - Once ft Shakira Jasmine

Note : Jika ada masalah terkait content di blog ini, silahkan anda menghubungi kami.
Contact / Phone / WA : 085203781053