Lirik Lagu Aku Menangis Karna Sayang Padamu

Lirik Lagu Aku Menangis Karna Sayang Padamu

Title : Akankah Kau Setia
Artist : D'Cozt Band
Songwriter : Wawan D'Cozt
Genre : Pop
Category : Lagu Tiktok Populer

Aku Menangis Karena Sayang Padamu


Potongan lagu dengan "lirik Aku menangis karena sayang padamu, aku bersedih takut kehilanganmu, Di sini ku menunggu dan menunggu". Belakangan ini sangat populer di berbagai media sosial, terutama di aplikasi Tiktok, Instagram dan aplikasi smartphone untuk membuat dan berbagi video lainnya.

Lagu Aku Menangis Karna Sayang Padamu judul aslinya adalah "Akankah Kau Setia" yang di nyanyikan oleh grup musik D'Cozt. Lagu tersebut di ciptakanoleh Wawan yang juga vokalis D'Cozt. Lagunya sendiri hadir dalam genre musik pop melayu yang mendayu sendu, Sehingga lagu ini sangat viral karena liriknya yang cukup menyentuh hati.

Dalam versi yang beredar di aplikasi Tik Tok atau aplikasi berbagai video di Smartphone android lainnya lagu ini di nyanyikan secara cover oleh penyanyi wanita yang entah siapa.

Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian online musik lainnya. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Aku Menangis Karna Sayang Padamu. Semoga lagu tersebut bisa menghibur anda.

Lirik Lagu Aku Menangis Karena Sayang Padamu


D'Cozt - Akankah Kau Setia Lirik

Aku menangis karena sayang padamu
Aku bersedih takut kehilanganmu
Di sini ku menunggu dan menunggu

Bila kau rindu tatap indah pelangi
Bila kau bersedih tatap indahnya bunga
Di situ ada cinta kau semaikan

Lirik Lagu lengkapnya silahkan baca di sini : Lirik Lagu Akankah Kau Setia - D'Cozt Band

Lorok™Saya hoby mengisi waktu luang dengan ngeblog. Situs saya diantaranya : loroktm.com situs dengan konten electronic dan seputaran Pacitan. bestliriklagu.com situs dengan konten kumpulan lirik lagu terbaru dan terbaik.