Lirik Lagu Ost. Amanah Wali 2 RCTI

Lirik Lagu dengan judul "Bocah Ngapa Yak" yang di nyanyikan oleh Wali merupakan Ost. Amanah Wali 2 RCTI. Info dan lirik lengkapnya baca di sini.... Artikel selengkapnya silahkan menuju ke bawah.
Lirik Lagu Ost. Amanah Wali 2 RCTI

Lirik Wali - Bocah Ngapa Yak


Song title : Bocah Ngapa Yak
Songwriter : Apoy
Artist : Wali Band
Genre : Pop Religi

Lirik Ost. Amanah Wali 2 RCTI


Di suruh sholat gak pernah mau
Di suruh zakat juga gak mau
Bulan puasa batal melulu
Di ajak ngaji bilangnya malu

Bocah ngapa yak bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak bocah ngapa yak

Di suruh tobat galakan situ
Di ajak bener marahan situ
Hari gini koq masih begitu
Ayo hijab jangan pake nunggu

Bocah ngapa yak bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak bocah ngapa yak

Udah tua masih aja malas sholat
Lha bocah ngapa yak
Udah tua bolong bolong puasanya
Lha bocah ngapa yak
Udah tua masih aja hura hura
Lha bocah ngapa yak
Udah tua masih aja kayak bocah
Lha bocah ngapa yak

Bocah ngapa yak bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak bocah ngapa yak

Giliran kejedot aduh aduh
Malaikat sewot kok baru tahu
Pakai otak jangan pakai nafsu

Bocah ngapa yak bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak bocah ngapa yak

Udah tua masih aja malas sholat
Lha bocah ngapa yak
Udah tua bolong bolong puasanya
Lha bocah ngapa yak
Udah tua masih aja hura hura
Lha bocah ngapa yak
Udah tua masih aja kayak bocah
Lha bocah ngapa yak

Oi oi oi...

Bocah ngapa yak bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak bocah ngapa yak

Udah tua masih aja malas sholat
Lha bocah ngapa yak
Udah tua bolong bolong puasanya
Lha bocah ngapa yak
Udah tua masih aja hura hura
Lha bocah ngapa yak
Udah tua masih aja kayak bocah
Lha bocah ngapa yak

Bocah ngapa yak bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak bocah ngapa yak

Baca Juga : Lirik Lagu Dunia Sementara Akhirat Selamanya