Lirik Lagu Ungu - Sembah Sujudku


Title : Sembah Sujudku
Artist : Ungu
Songwriter : Enda
Album : Para Pencarimu (2007)
Label : Trinity Optima Production

Sembah Sujudku - Ungu


Band Ungu adalah salah satu Band ternama di Indonesia. Mereka juga di kenal berkat lagu lagu Religi yang mereka rilis dan sukses di pasaran. Salah satu lagu yang mereka populerkan berjudul Sembah Sujudku. Lagu tersebut terdapat dalam album Para PencariMu dan menempati track ke-3 dari total 10 buah lagu yang ada.

Album Para Pencarimu rilis pada tahun 2007 di bawah label Trinity Optima Production. Dalam album tersebut sebenarnya hanya ada 5 buah lagu, karena 5 di antaranya adalah lagu karaoke dengan judul yang sama. Lagu Sembah Sujudku di ciptakan oleh Enda dan di dalamnya mengisahkan tentang seorang hamba yang meminta ampunan kepada Alloh SWT atas segala dosa dosanya.

Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian online musik lainnya. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Sembah Sujudku - Ungu. Semoga lagu tersebut bisa menghibur anda.

Lirik Lagu Sembah Sujudku


Ungu - Sembah Sujudku Lirik

Sembah sujudku ya Allah
Atas segala rahmatMu
Yang Kau berikan di dalam kehidupan
Sembah sujudku ya Rabbi

Ampuni segala dosaku
Yang telah aku lakukan
Hanya pada-Mu tempatku memohon
Sembah sujudku ya Allah

Rizki yang kini aku rasakan
Ku tahu semua dari-Mu ya Allah
Hidup matiku adalah kuasa-Mu
Sembah sujudku ya Allah

Rizki yang kini aku rasakan
Ku tahu semua dari-Mu ya Allah
Hidup matiku adalah kuasa-Mu
Sembah sujudku ya Allah

Baca Juga : Lirik Lagu Ungu - Sesungguhnya

Lorok™Saya hoby mengisi waktu luang dengan ngeblog. Situs saya diantaranya : loroktm.com situs dengan konten electronic dan seputaran Pacitan. bestliriklagu.com situs dengan konten kumpulan lirik lagu terbaru dan terbaik.