Prestasi Adsense - AdSense achievement


Kita akan melihat "prestasi AdSense" kartu di laman beranda adsense milik kita yang nampak di pojok atas pada waktu iklan adsense kita tayang di blog web milik kita yang mencapai jumlah tayang banyak seperti yang di sebutkan dari adsense itu sendiri, itu berarti bahwa kita baru saja mendapat tonggak utama dalam sejarah akun adsense milik kita dan ada ucapan selamat dari team google adsense.

Pemberitahuan ada rincian yang bertuliskan kurang lebih seperti ini :

Prestasi AdSense
tayangan iklan sepanjang waktu: 1.000.000 luar biasa! Pada tgl/bln/thn Anda mencapai seumur hidup prestasi tayangan iklan.

Kartu prestasi AdSense pada penerbit prestasi AdSense adalah cara yang menyenangkan untuk merayakan peristiwa-peristiwa penting dalam karir AdSense Anda, seperti mencapai total 100.000 tayangan iklan, atau melayani tayangan iklan 1000 di tablet / ponsel, dll. Setiap kali Anda menerima kartu itu akan ditampilkan pada Home page Anda untuk waktu yang terbatas sebelum kadaluarsa otomatis.

Di mana kalau kita sudah mengikuti kerjasama dengan adsense amat sangat di haruskan untuk selalu mematuhi atau mentaati aturan-aturan yang telah di tentukan pihak adsense yang wajib kita anut dan terapkan. kita tidak boleh melanggar pedoman serta aturan yang telah di buat adsense.

Jika ada yang kurang pas kurang baik biasanya kita akan mendapat email, atau pada dashboard adsense akan muncul pemberitahuan, pemberitahuan yang muncul ada simbol warna kuning/coklat itu biasanya hanyalah perhatian atau penegasan penawaran kiat guna untuk meningkatkan nilai tambah positiv pada adsense kita. akan tetapi jika mendapat email atau pemberitahuan pada beranda adsense dengan smbol warna merah, berarti itu ada sesuatu yang kurang pas yang kalau tidak segera kita benahi akan berdampak buruk, dan jika buruk berlajut tidak di benahi dengan baik akan berakibat fatal yaitu dengan matinya akun adsense kita alias di banned.

Ada baiknya jika kita sering kali mengunjungi gmail serta beranda adsense milik kita, jadi di mana kita dapat email ataupun pemberitahuan bisa langsung segera kita terapkan ataupun benahi agar kita selalu jadi partner adsense yang selalu kondisi baik positiv.

Sekian dulu, terima kasih dan selamat malam.
Lorok™Saya hoby mengisi waktu luang dengan ngeblog. Situs saya diantaranya : loroktm.com situs dengan konten electronic dan seputaran Pacitan. bestliriklagu.com situs dengan konten kumpulan lirik lagu terbaru dan terbaik.