Dirgahayu RI Ke 71 - 17 Agustus 2016 - PPHBN Ngadirojo Pacitan

Pada tahun 2016 ini meskipun musim lagi hujan, namun tidak menyusutkan para pengunjung untuk ikut meramaikan malam peringatan Dirgahayu RI yang ke 71 di lapangan Ngadirojo Lorok Pacitan.... Artikel selengkapnya silahkan menuju ke bawah.

Pada tahun 2016 ini meskipun musim lagi hujan, namun tidak menyusutkan para pengunjung untuk ikut meramaikan malam peringatan Dirgahayu RI yang ke 71 di lapangan Ngadirojo Lorok Pacitan. para pengunjung kebanyakan masyarakat dari berbagai desa di wilayah kecamatan Ngadirojo dan sekitarnya. pengunjung juga ada yang dari kawasan Kecamatan Sudimoro, Kecamatan Tulakan dan lain lain.

Kemeriahan Dirgahayu RI yang di selenggarakan oleh PPHBN kecamatan Ngadirojo ini sudah rutin setiap bulan Agustus. sebelum sampai puncak perayaan tanggal 17 Agustus PPHBN mengadakan kegiatan berbagai perlombaan untuk mengisi kemeriahan Dirgahayu RI serta untuk memupuk bibit bibit baru agar bakat dan tekat para pemuda penerus generasi bangsa bisa terwujud mulai dari tingkat desa dan Kecamatan, dan nantinya bakat yang baik akan terus ke tingkat Kabupaten dan seterusnya.

Kegiatan perlombaan pada bulan agustus di daerah Kecamatan Ngadirojo di antaranya :

➪ Pertandingan Sepak Bola antar Desa.
➪ Gerak jalan peserta pelajar Sekolah, mulai dari TK, SD, SMP, SMA, SMK, Dll.
➪ Gerak jalan peserta bebas, mulai dari group remaja, group pegawai, dan group lain lain.
➪ Lomba pentas seni, mulai dari seni jawa dan lain lain. Pokoknya masih bayak banget perlombaan yang di adakan sebelum tanggal 17 agustus.

Setelah tiba tanggal 17 agustus :

➪ Pagi di laksanakan Upacara Bendera untuk pembukaan HUT RI di lapangan Ngadirojo.
kemudian selanjutnya di isi acara hiburan dari berbagai sekolah,
meskipun siang terik panas matahari menyengat, namun semua peserta tetap semangat dalam memeriahkan acara HUT RI.
➪ Dan kemudian berlanjut di malam harinya juga masih di selenggarakan pementasan seni hiburan yang banyak di ikuti dari berbagai siswa siswi pelajar sekolah dari berbagai sekolahan dan dari berbagai Desa di kecamatan ngadirojo.

Acara hiburan dalam memperingati hari kemerdekaan Dirgahayu RI ini, kalau di Kecamatan ngadirojo akan berlangsung sampai tanggal 19 malam tanggal 20 Agustus. dan keesokan harinya pada tanggal 20 Agustus baru di bongkar dan di bubarkan. Jangan lupa bagi anda penduduk atau masyarakat Kecamatan Ngadirojo dan sekitarnya ataupun semua saja yang pingin ikut memeriahkan acara malam HUT RI di Lorok, datanglah ke Lapangan Desa Ngadirojo, dari tanggal 17 sampai 20 Agustus. Meriah banget loh, apalagi di situ juga ada pasar malamnya.

Berikut di bawah ini beberapa gambar foto yang mengisi acara Malam kemeriahan HUT RI yang di selenggarakan oleh PPHBN Kecamatan Ngadirojo pada tahun 2016.

Geser / Scroll untuk melihat semua gambar.



Stand SD Cokrokembang


Stand SD Bodag


Panggung Utama


Stand Desa Bodag


Stand SD Bogoharjo


Stand SD Cangkring






Stand SD Ngadirojo


Stand SD Hadiluwih


Stand SD Nogosari


Stand SD Pagerejo


Stand SD Tanjung Puro


Stand SD Wiyoro


Stand SD Wonodadi Wetan


Stand SD Wonodadi Kulon


Stand SMA Negeri 1 Ngadirojo


Stand SMK Negeri Ngadirojo


Stand SMK PGRI Ngadirojo


Stand SMP N 1-4 Ngadirojo


Stand SMP N 3 Ngadirojo


Stand TK Tawakal


Tampak Dari Depan


Tampak Dari Atas


Kiranya waktu sudah mulai larut malam, tiba saatnya kita untuk istirahat. dan besuk kita datang lagi untuk ikut memeriahkan acara malam HUT RI.

SALAM MERDEKA

Note :
Jika ada masalah terkait content di blog ini, Silahkan anda menghubungi kami.
Page : Contact, Facebook : Lorok-TM, Phone / WA : 085203781053