Taman Bapangan Pacitan


Taman Bapangan terletak sebelah barat dari Alun alun kota Pacitan. pasar buah berada di Jl. Nasional III, Sidoharjo, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63514, Indonesia, bagi yang ingin membeli buah tuk oleh oleh anggota keluarga tercinta. Tak luput ada lesehan Bang Yos yang berada di bangjo Bapangan, Pacitan.

Pacitan berhias


Pacitan juga indah di waktu malam, apalagi di waktu malam santai bersama teman dan keluarga menikmati kawasan taman Bapangan ini, sungguh, ibarat Jogja ini Malioboronya. Menikmati malam yang indah di bangjo Bapangan jangan sampai di lewatkan nikmatnya santapan lesehan, Taraaaa!!! open order yuks takoyakinya, yuhuuu,,, lesehan Bang Yos yang berada di bangjo Bapangan Pacitan telah siap sedia selalu loh.

Lesehan Bang Yos bangjo Bapangan Pacitan

Sambil acaran pegang tangan !! LDR pegang Hp !! Ooowwwh kalo JOMBLO.. !? Pegang aja tiang kuat kuat. Uuupss... Jangan lupa bersyukur mblo jomblo. kwkwkw...

Lesehan Bang Yos bangjo Bapangan

Dari pada bengong dan galau gara gara jomblo mending nikmatin makan Pecel lele , tempe penyet, dan masih banyak santapan yang bisa bikin ngiler. MANTAP!!!!

Untuk lebih mengetahui berbagai tempat wisata di kota Pacitan, silahkan kunjungi berikut :
Lorok™Saya hoby mengisi waktu luang dengan ngeblog. Situs saya diantaranya : loroktm.com situs dengan konten electronic dan seputaran Pacitan. bestliriklagu.com situs dengan konten kumpulan lirik lagu terbaru dan terbaik.