2 Sep 2016

Pada gambar di atas sudah jelas dan gampang di pahami, di mana kita wajib mengontrol iklan adsense dalam blog website kita. sekilas gambar dari email adsense bisa menjabarkan, bahwa iklan harus tertata rapi.

Untuk menindak lanjuti kurang lebih sebagai berikut :

• Iklan tampil tidak boleh menutup isi artikel baik itu tulisan maupun gambar dan isi artikel lainya.
• Iklan tidak boleh berdekatan sejajar apalagi terhimpit oleh banyak gambar yang menyerupai sehingga dengan sengaja memiripkan gambar dan iklan biar di klik pengunjung itu juga hal di larang adsense.

Pada aturan lain yang perlu di ketahui dan perlu di patuhi biar kita tetap aman di adsense :

• Pasang iklan sebanyak 3 per laman dengan ukuran berbeda (anjuran adsense).
• Pasang iklan yang ukuran besar di perbolehkan cuma 1 dan yang 2 harus ukuran di bawahnya kalau kita mau cari aman, kalau memaksa pasang iklan adsense besar lebih dari 1 apalagi banyak banget per laman ya silahkan kalau mau di banned. Ha.. Ha.. Ha.. bagi aku sendiri lebih baik patuh dengan apa yang sudah di sarankan dari adsense, kan jelas aman.
• Kita tidak boleh klik iklan milik sendiri dan tidak boleh pasang iklan pihak lain selain adsense itu sendiri.
• Jangan pasang iklan pada blog website yang menyalahi aturan adsense. Kita berhak memilih iklan berbagai jenis ukuran yang di sediakan adsense dan kita letakkan pada posisi yang terbaik guna untuk meningkatkan penghasilan adsasne kita. Kita boleh mencekal iklan yang tidak sesuai.

Ini seklibat pencerahan dari email adsense :

Kiat tentang pencekalan iklan. Ingat, jenis iklan yang ditampilkan bergantung pada konten dan pengunjung situs, jadi Anda mungkin tidak melihat iklan yang sama pada laman seperti yang dilihat orang lain Sebaiknya cekal iklan dalam jumlah yang sesedikit mungkin agar Anda tidak kehilangan penghasilan. Mencekal setiap iklan akan menurunkan potensi penghasilan Anda, karena akan mengurangi persaingan pengiklan untuk ruang iklan. Sampai bertemu online, Tim Google AdSense

Jika sobat sudah punya akun adsense bisa lebih jelasnya cek berikut : https://www.google.com/adsense/app#main/allowAndBlockAds

Untuk selengkapnya tentang cara pasang kode iklan adsense di blog / website bisa kunjungi Cara memasang kode iklan adsanse di blog

Kiranya sekian dulu coretan dari Cah kere elek. semoga sedikit bermanfaat untuk aku sendiri, syukur alhamdulillah jika bermanfaat untuk sobat juga.

spirit continues to realize dreams