Cara menjaga AdSense agar tetap aman di situs Blog dan Youtube

Akun adsense tetap aman di blog maupun youtube... Artikel selengkapnya silahkan menuju ke bawah.

Selamat malam, salam sejahtera untuk sobat semua. Sebelum saya melanjutkan penulisanku di post ini, saya harap jangan ada yang salah sangka salah paham mengenai isi artikel disini. bukan saya pamer atau sombong, akan tetapi di sini saya hanya ingin berbagi pengalaman saya yang masih tahap belajar. mungkin banyak dari sobat yang sudah berpengalaman profesional di bidang adsense, blog, youtube, dan lainya. aku sangat menghargai itu semua, namun aku berbagi ini murni dari pengalaman pribadiku yang sudah saya lakukan, coba, alami dan semoga bisa lancar aman langgeng selama lamanya.

Menurut dari nara sumber yang saya baca dan yang saya pahami, bahwa Adsense tidak semudah segampang yang kita bayangkan. mungkin bagi anda yang belum punya dan belum pernah merasakan di adsense belum percaya bahwa aturan kebijakan di adsense itu sangatlah rumit dan kita wajib mematuhinya jika kita ingin tetap terus jadi media-partner nya. Kalau saya pribadi merasakan masih enak atau masing ringan aturan kebijakan Adsense pada youtube di banding aturan kebijakan yang harus di terapkan pada situs blog website.

Aturan kebijakan adsense yang tidak boleh kita langgar di youtube antara lain :
➪ Jangan pernah upload video yang melangar pedoman kebijakan adsense, seperti video prngrfi, video yang berhak cipta, video kekerasan, video milik orang lain yang sudah di claim, dan masih bayak jenis video lainya yang tidak di ijinkan adsense.
➪ Jangan pernah meng "KLIK" iklan yang tampil pada video hasil upload pada akun kita. jika ini di langgar akan ada peringatan serta tindak lanjut dan bahkan akan melumpuhkan memusnahkan hapus/banned akun adsense anda.
➪ Dan masih banyak lagi yang harus kita patuhi, anggap saja video yang tak pantas bagi masyarakat, ya itu termasuk video yang di larang adsense juga.

Anjuran kebijakan adsense yang di perbolehkan di youtube antara lain :
➪ Utamakan upload video milik sendiri yang pada video itu mengandung unsur : mendidik kebaikan, tutorial ilmu pengetahuan, unik yang dapat menghibur dan membuat senang para preview atau pengunjung pemutar video youtube.
➪ Kesimpulanya biar tidak melebar kemana mana, upload video yang tidak di larang youtube. gitu aja kok repot. kikiki.
➪ Dan masih banyak lainya yang di anjurkan, singkat kata kamu bisa hubungi dan akrab sama pak ustad, nanti di sana kamu akan dapat pencerahan yang lebih positiv. HHHHH.

Aturan kebijakan adsense yang tidak boleh kita langgar di blog/website antara lain :
➪ Tidak di perbolehkan posting artikel baik itu gambar tulisan arsip maupun apa saja yang mengandung unsur menyesatkan, prngrfi, kekerasan, dll. pokoknya tidak boleh yang unsur negativ gitu aja.
➪ Tidak boleh main copy paste (copas) artikel pada blog/website milik orang lain. jangan seperti saya, yang suka main copas.... KKK... mati dach gua, ketahuan !!!
➪ Tidak boleh memakai atau menampilkan iklan dari pihak lain.
➪ Tidak boleh meng "KLIK" iklan yang tampil pada blog/website milik kita sendiri.
➪ Tidak boleh meletakkan kode iklan sembarangan yang tampil iklanya tidak teratur.
Misal :
• Iklan tidak boleh menutupi isi pada halaman blog.
• Iklan tidak boleh di bariskan terhimpit gambar.
• Iklan menurut anjuran hanya di perbolehkan 3 buah per laman (tapi kalau soal jumlah iklan yang di tampilkan per laman aku sendiri tidak bisa bilang batasanya) yang jelas aman yaitu 3.
➪ Dalam menata struktur postingan kita wajib menata dengan baik dan teratur,
➪ Tidak boleh menautkan link yang menyalahi pedoman adsense, seperti link situs prngrfi, link situs yang mengandung artikel hak cipta, kekerasan, dan lainya.
➪ Tidak boleh memasang kode iklan di situs blog/website lain yang tidak di percaya atau yang menyalahi pedoman kebijakan adsense.
➪ Dan masih banyak berjuta juta aturan larangan dari google adsense. aku sendiri juga sampai pusing untuk mentaatinya.

Secara singkat biar tidak banyak tulisan nyampah di post ini, guna untuk melancarkan aksi blog/website kita, kunjungi saja nara sumber penting berikut friend's. biar kepala you tambah mumet kaya gua gitu loch.

PANDUAN KEBIJAKAN ADSENSE

Selamat Malam, Salam Google Adsense Approved.
Note :
Jika ada masalah terkait content di blog ini, Silahkan anda menghubungi kami.
Page : Contact, Facebook : Lorok-TM, Phone / WA : 085203781053