Cara daftar Adsense di blog agar cepat di terima

Daftar adsense dengan aman dan cepat di terima... Artikel selengkapnya silahkan menuju ke bawah.

Salam damai sejahtera untuk sobat semuanya, semoga kita tetap dalam lindungan-NYA. sebelum memulai luangkan sedikit waktu tuk berdoa pada Tuhan sang pencipta agar senantiasa di beri berkah ridhonya dan selalu berada di jalan terang di jalan-NYA. kayaknya aku sudah layak jadi ustad nih,,, kkkkk,,, canda sedikit tidak jadi apa.

Okey kita langsung terjun lapangan, bukan terjun payung. persiapan alat tempur pertama tidak lepas dan wajib mempunyai akun gmail asli. bagi anda yang belum punya blog silahkan daftar dan buat blog baru. bagi anda yang sudah punya blog tinggal login saja. bisa daftar / login Blogger

Jika sudah punya blog jangan tergesa gesa untuk melamarkan jadi menantu mbah google adsense.
pada postingan ini saya berani berbagi tentang semuanya mengenai artikel dari di tolaknya oleh adsense, di terimanya sebangai akun adsense hosted, sampai di setujuinya upgrade diterima dengan akun adsense full approved non hosted, ini semua karena saya sudah mencoba dan membuktikan sendiri yang alhamdulillah pada hasil akhir bisa seperti yang kuinginkan yaitu akun adsense full approved (non hosted). akun hosted saya artikan dan saya sudah rasakan hanya bisa menampilkan iklan di akun youtube. sedangkan akun non hosted saya artikan dan saya sudah rasakan bisa menayangkan iklan di berbagai blog, website, youtube dan lain-lain. akan tetapi kita harus lebih waspada meskipun akun adsense sudah approved full non hosted, kita tidak boleh sembarangan seenaknya sendiri main taruh kode iklan untuk tampil. kalau kita melanggar kebijakan dari adsense, maka akun kita akan hangus alias di banned.

Kembali ke tahap awal blog, sebelum kita mengaitkan ke adsense ada baiknya jika kita persiapkan dulu, seberapa pantas blog kita untuk jadi menantu adsense. berikut beberapa garis besar yang perlu di persiapkan agar blog kita di terima oleh adsense berdasarkan pengalaman pribadi saya.

Blog harus sudah cukup umur/waktu.

Ini sudah jelas dan pasti. karena pada blog yang baru hitungan jam atau hari, pada fungsi dapatkan penghasilan dengan mengaitkan adsense untuk blog belum tersedia. untuk menampilkan menu dapatkan penghasilan dari adsense, anda wajib setting bahasa pilih english. dengan kita memilih bahasa english, maka menu untuk dapatkan penghasilan bisa tampil. Ciri ciri blog sobat sudah siap di kaitkan pada adsense, pada bilah tulisan dapatkan penghasilan > di situ sudah tampil tulisan kaitkan adsense. kalau memang blog anda belum siap segalanya, tidak usah terburu buru untuk di lamarkan adsense. percuma, karena pasti akan di tolak. sedikit pengalaman saya ikuti berikut.

Buat artikel postingan yang bermutu menurut adsense.

Di sini penjabaranya sangat luas dan banyak sekali antara larangan dan anjuran dari pihak adsense.
saya ambil contoh dari pengalaman pribadi blog aku ini, dulunya semua postingan yang banyak banget ratusan bahkan ribuan judul postingan, akan tetapi semua postinganku oleh adsense di nilai sebagai artikel yang mengandung penuh unsur hak cipta. artikel blog aku waktu itu memang artikel music semua, sudah tentu itu artikel hak cipta. alhamdulillah waktu itu aku lamarkan ke adsense di tolak dan di beri email penjelasan yang isinya kurang lebih "maaf kami belum bisa menyetujui blog anda, karena blog anda penuh dengan artikel yang mengandung unsur hak cipta, dan banyak flash player di dalamnya. silahkan hapus semua artikel yang telah di sebut tadi, dan ganti artikel baru yang lebih inovatif"

Spontan saja dengan adanya sedikit anjuran dari adsense langsung aku bertindak. aku hapus semua artikel yang jumlahnya tidak sedikit, ada kurang lebih 3000 postingan music yang mengandung hak cipta. dan yang aku sisakan hanya artikel wisata pacitan dan artikel electronic. menindak lanjuti setelah aku hapus, ada petunjuk ganti dengan artikel yang bermanfaat dan inovatif, terpikir olehku untuk posting artikel tutorial electronic, informasi daerah, dan artikel yang bermanfaat baik lainya.

Waktu itu aku belum melakukan perubahan tampilan alias template. aku coba lamarkan ulang ke adsense, dan selang berapa hari dapat email penolakan lagi, yang kurang lebih isinya "maaf kami belum bisa menerima blog anda, karena tampilan blog anda belum memadai untuk ruang menampilkan iklan dari kami, ganti tampilan blog anda", Desain template blog anda jadi responsive dan mobile-friendly. Setelah aku mendapatkan email penolakan dengan tampilan blog yang kurang mendukung.

terfikir olehku untuk memahami yang di maksud oleh adsense tadi. waktu itu tampilan blog aku sempit, warna gelap hitam kombinasi mencolok merah yang banyak. setelah aku pelajari dari berbagai nara sumber, bahwa adsense lebih suka dengan gaya tampilan atau template blog yang responsive. saya artikan responsiv ini : bisa secara otomatis menata ukuran tampilan untuk di tampilkan dari berbagai jenis media ukuran layar, seperti Hp yang kecil, laptop yang kecil, Tap android, Laptop, Computer dll. serta warna kesukaan adsense yaitu natural, tidak terlalu kontras, tidak terlalu gelap, akan tetapi nyaman di lihat oleh pengunjung dan di dukung responsive dalam segala hal. serta setingan agar bisa mobile-friendly juga mendukung cepat di terimanya oleh adsense.

Dengan berulang kali dapat penolakan dari adsense, di situ justru saya lebih belajar giat untuk sampai bisa di terima adsense. aku persiapkan lebih mantap lebih kongkrit, lebih baik semuanya dalam segalanya untuk memenuhi persyaratan agar di terima oleh adsanse.

➪ Artikel jangan terlalu sedikit dan harus inovatif (Di larang copas)
artikel post usahakan sudah banyak, berisi konten tek yang cukup, terstruktur dengan rapi, tidak ada satu artikel pun yang melanggar kebijakan adsense. dan jangan sampai copas dari blog lain.
➪ Lengkapi blog anda dengan laman penting guna untuk kepercayaan media-partner adsense.
About | Contact | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Terms of Service
➪ Desain template blog anda yang Responsive.
Dapat secara otomatis tampilan menyesuaikan untuk semua jenis ukuran layar media brows.
➪ Beri menu navigasi dan search
Sangat saya anjurkan, karena saya pernah di tolak dengan alasan blog tidak terpasang menu navigasi guna untuk mempermudah pencarian isi.
➪ Seting dan cek kesehatan blog anda.
Selidiki dan benahi semua yang kurang sehat pada blog menggunakan google webmaster tools
di situ akan banyak cara mengontrol kekurangan blog dan test blog sekaligus tambahan apa saja yang di butuhkan sudah ada panduan komplit tersedia di webmaster tools atau google console.
baik data struktur, kecepatan, robot.txt, sitemap, dll yang sangat di perlukan untuk di terimanya adsense.
➪ Jangan mengaitkan pihak ketiga
Sobat jangan menempel link pihak lain yang melanggar kebijakan, jangan menampilkan iklan dari pihak lain (kusus adsense yang di perbolehkan), dan lain lain yang di larang adsense.
➪ Terindex oleh google telusur
Sedikit maupun banyak blog atau artikel anda sudah terindex mesin google telusur, sudah ada pengunjung per hari minimalnya saya tidak bisa tentukan (50 pengunjung mungkin)
➪ Lebih baik pakai akun 1 yang asli

Untuk mengajukan atau melamar adsense cukup pakai 1 akun kamu yang asli dan berperan sebagai admin blog.
Jangan pernah pakai/gonta ganti akun lain yang justru memperpuruk citra kepemilikan blog kamu di mata adsense.
Misal kamu punya lebih dari 1 akun email, gunakan saja untuk berperan sebagai pengarang/admin kedua, jangan di gunakan untuk perihal adsense.

Dan masih banyak yang perlu kita benahi, mungkin untuk menambah keyakinan anda bisa di terima oleh adsense, tidak ada salahnya jika sobat mencari tau atau brows dari google mengenai cara agar blog di terima adsense. Saya rekomendasikan atau saya sarankan, sobat untuk lebih percaya pada web yang sudah menampilkan iklan adsense, karena pada web yang sudah menampilkan iklan adsense, web itu sedikit banyak sudah memenuhi kebijakan dari adsense.

Setelah kamu rasa blog sudah memenuhi kriteria tersebut, coba kamu lamarkan/kaitkan/daftarkan lagi ke adsense. baik bagi yang blog baru pertama di daftarkan, ataupun yang sudah pernah di tolak, maupun yang punya akun hosted ingin di upgrade jadi non hosted melalui blog/website, syarat dan ketentuan untuk diterima oleh adsense sama. yaitu harus memenuhi kriteria persyaratan adsense dan tidak ada satupun perihal yang melanggar kebijakan adsense.

Kemudian setelah anda mengajukan permohonan/daftarkan blog website ke adsense, sobat yang sabar dan tunggu beberapa waktu. ada yang cuma beberapa hari, berapa minggu, dan bahkan berbulan bulan untuk dapat email balasan dari adsense sebagai keterangan di tolak atau di terimanya blog oleh adsense. jika sobat sudah mendapat email balasan dengan penolakan, jangan menyerah dan tidak perlu kuatir. saya sendiri sudah di tolak berulang kali, sampai saya mengucap "kalau akun adsense saya di tolak sampai 44 kali, saya akan berhenti dan cukup di akun Hosted saja yang masih berguna untuk menampilkan iklan di youtube, dan penghasilan dari youtube"

Dengan semangat karena penolakan dan berbagai alasan, kita harus memperbaiki kesalahan dan menambah kekurangan menjadikan yang lebih baik lagi. coba ajukan lagi, di tolak lagi, coba ajukan lagi dan di tolak lagi. sampai pada tingkat pembenahian yang memenuhi syarat, suatu saat blog sobat pasti akan di terima. syaratnya SABARRRRRR

Berikut ini saya bukan sombong atau pamer, namun sekedar untuk gambaran saja, bagaimana bentuk email masuk balasan di terima oleh adsense (Adsense Full Approved _ non hosted). bisa lihat gambar di bawah.

Contoh email pemberitahuan telah di setujui adsense untuk menayangkan iklan di website milik saya

upgrade adsense hosted ke non hosted

Pada tahapan ini jika kita sudah di terima akan merasa senang sudah tentu. tapi jangan terlalu senang dulu, pelajari kebijakan adsense ulang agar adsense kita bisa nyaman aman terkendali selamanya di blog/website milik kita. baca dengan cermat dan teliti panduan dari adsanse mengenai cara aturan iklan dan lain lain.

Di postingku yang lalu sudah saya beberkan sedikit cara aman adsense pada blog dan youtube bisa di lihat cara menjaga adsense agar tetap aman

Dan untuk cara mencairkan penghasilan dari adsense tiba ke tangan kita bisa anda lihat Cara mudah daftar google adsanse dan mencairkan penghasilanya

Contoh tanda bukti tanda terima pembayaran dari adsense melalui metode western union milik saya

Bukti pembayaran adsense melalui WU

Semoga sedikit coretan pengalaman pribadi saya ini, dapat di jadikan acuan untuk yang pingin mempunyai akun adsense full approved non-hosted. selamat mencoba dan semoga sukses selalu untuk kamu semuanya. Amin. Terima kasih, selamat malam.
Note :
Jika ada masalah terkait content di blog ini, Silahkan anda menghubungi kami.
Page : Contact, Facebook : Lorok-TM, Phone / WA : 085203781053