20 Agt 2016

Sebelum kita lanjut mengenai utama isi postingan ini, saya tidak menyarankan anda untuk sengaja mengeklik iklan adsense milik sendiri yang tampil pada blog website kita. akan tetapi disini saya hanya ingin sedikit menjabarkan akan fungsi dari apa yang akan aku tuliskan, yang saya maksud di sini jika sobat seusai menulis artikel postingan kemudian di publikasikan, secara nyata kita wajib mengontrol alias cek bagaimana hasil dan keberadaan postingan kita. apa sudah tertata struktur dengan rapi, apa iklan adsense sudah tampil sesuai pada tempatnya.

Nah dari itu semua kita kan wajib membuka hasil postingan kita untuk mengujinya, tapi aku percaya sebagian dari sobat banyak yang takut akan uji coba halaman post milik kita sendiri yang intinya takut kalau sampai kita terlena dan menyentuh atau bahkan secara tidak langsung mengeklik iklan adsense yang tampil pada blog website milik kita sendiri.

Sudah tidak perlu khawatir lagi, disini akan saya tuliskan sedikit pengalaman saya yang sudah saya laksanakan dan terbukti aman. Ingat ! Ini saya sudah coba yang wajib hanya menggunakan brows chrome bukan yang lain. kalau anda pakai brows lain, misal internet explore, mozila firefox, dll aku tidak berani tanggung jawab. karena apa yang aku bagikan ini merupakan email yang masuk pada akun saya yang memberi panduan cara aman tentang adsense. langsung meluncur ke bawah.

• Pertama kali kamu wajib brows pakai chrome (instal dulu bila belum terpasang)
• Kedua jelajahi Bilah Alat Google Penayang (oleh Google) berikut Google Publisher Toolbar
• Klik tambahkan ke chrome
• Setelah berhasil di tambahkan akan muncul Ikon Bilah Alat Google Penayang Google Publisher pada kanan atas browser chrome Anda.

Ikon Bilah Alat Google PenayangIkon Bilah Alat Google Penayang

• Kemudian klik ikon Bilah Alat Google Penayang tersebut.
• Kemudian klik Izinkan Untuk memberi Bilah Alat Google Penayang akses ke akun milik anda.
• Setelah masuk menggunakan akun google yang terkait dengan akun Anda, pada ikon di kanan atas browser sudah siap untuk menampilkan kinerja akun anda.

Setelah terpasang Bilah Alat Google Penayang, kamu tidak perlu ragu untuk test buka halaman blog kamu di chrome. karena fasilitas yang di berikan ekstensi ini kusus di rancang untuk publisher. tapi saya menyarankan jangan punya niat untuk mengeklik iklan, cuma kita lebih tenang dan aman jika terjadi hal yang tidak di sengaja pada halaman blog kita yang sudah tampil iklanya. Sekaligus untuk memantau keberadaan blog dan adsense milik kita. berapa penghasilan adsense dari blog dalam hari/minggu/bulan berapa banyak traffic pengunjung blog kita dalam hari/minggu/bulan pokoknya sudah terpampang rinci pada layanan ekstensi tadi dengan hanya mengeklik ikonya yang berada di atas samping brows chrome.

Bilah Alat Penayang di chromeBilah Alat Penayang di chrome

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi langsung nara sumbernya : google publisher toolbar

Selamat mencoba, semoga berhasil dengan mulus. Indahnya berbagi, indahnya ilmu pengetahuan ini. Lanjut kerja lembur malam yukkk !