Service Mode TV POLYTRON - DIGITEC Berbagai Type


Sebenarnya saya malam ini lagi malas banget. saat ini saja aku baru bangun tidur, karena capek banget dengan kerjaan service kemarin yang masih menumpuk. Sebelum memulai aktivitas rutinku untuk service, aku sempatkan untuk menulis pada postingan ini, sambil nunggu badan jadi lebih hangat dan semangat lagi.

Kebetulan kali ini ada service TV POLYTRON yang kelihatanya keluhan tidak normal pada Vertikal Size dan harus masuk atau buka service modenya. Kata si pemilik TV POLYTRON itu tidak normal sejak tersambar petir kemarin. Masih untung tidak parah sampai mati total, cuma rusak sedikit pada memorinya. Karena waktu sudah mulai tambah malam, dan juga aku ingin segera melanjutkan kerjaan service, langsung saja ke topik penulisanku kali ini tentang service mode TV POLYTRON.

Cara Masuk Service Mode Pada TV POLYTRON Segala Type :

  • Nyalakan Tv.
  • Matikan Tv pakai remote (Standby).
  • Tekan menu di remote tahan hingga muncul konfirmasi password.
  • Untuk bisa masuk service mode dan factory mode isikan kode (1013) , (1014) , (1015).
  • Jika sudah masuk lakukan setingan seperti biasa, jika setingan sudah cukup, terakhir simpan dengan tombol menu di remote.
Biasanya cara ini cocok untuk semua type Polytron/Digitec.
Tinggal pilih kodenya yang cocok 1013 / 1014 / 1015.
Lorok™Saya hoby mengisi waktu luang dengan ngeblog. Situs saya diantaranya : loroktm.com situs dengan konten electronic dan seputaran Pacitan. bestliriklagu.com situs dengan konten kumpulan lirik lagu terbaru dan terbaik.